Final, 2020 SDN Natu Dapat Dana DAK

foto: Andi Firmansyah S.T, Kasi Kelembagaan Sarpras SDN Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kabid Dikdas Nasaruddin S.Pd, melalui Kasi kelembagaan Sarpras SDN Andi Firmansyah S.T menyampaikan Bahwa SDN Natu Desa Poja Kecamatan Sape akan mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) pada tahun 2020 ini,ujar Andifirmansyah diruangannya, Selasa (14/01/2019). Sebelumnya pernah diberitakan media ini. 

Melalui penetapan Sekolah Dasar yang akan mendapatkan dana DAK 2020,sekolah Natu di Kecamatan Sape masuk nominasi yang diusulkan pihak dinas kepusat," tutur Andi firmansyah. 

Sebelumnya juga pernah disampaikan melalui media ini pemerintah daerah akan mendapatkan Dana DAK Sebanyak 57 Milyar lebih untuk pemerintah Daerah Kabupaten Bima. 

Andi Firmansyah menegaskan SDN Natu akan mendapatkan Dana DAK sebanyak Rp 215 Juta untuk rehab dua ruangan. Inipun udah keputusan final dan ngga bisa diganggu oleh siapapun, selain SDN Natu Di kecamatan Sape ada beberapa sekolah juga yang mendapatkan bantuan Dana DAK 2020 ini. 

Adapun rencana pekerjaannya akan dilaksanakan pada bulan 7 melalui Swakelola oleh pihak sekolah. Dirinya berharap agar pihak sekolah mampu mengerjakan pekerjaan tersebut sesuai mekanisme dan aturan demi kemajuan sekolah, apalagi Dalam memperjuangkan Anggaran ini ngga gampang," jelasnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.