LPMD Desa Timu Dilakukan Peremajaan, Panitia Penjaringan Aparatur Segera Terbentuk

Foto: Suasana Peremajaan LPMD Desa Timu Kecamatan Bolo,BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Pemerintah Desa Timu Mengelar musyawarah pembentukan Pengurus peremajaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa(LPMD) periode 2020-2024 melalui musyawarah Mufakat. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (15/01/2020) di aula Desa yang diikuti Toma, Toga,Towa, Tokoh Pemuda, tokoh pendidik,  BPD, aparatur desa, Ketua Rt, Rw, beserta anggota PKK. 

Kepala Desa Timu Fikri S.Adm, menyampaikan lembaga ini telah berakhir masa tugasnya selama lima tahun. Makanya hari ini digelar musyawarah mufakat dalam membentuk kepengurusan baru," tandasnya. 

Dirinya berharap kepada kepengurusan baru bagi lembaga LPMD mampu berpartisipasi bagi kepentingan masyarakat dan bersama-sama pemerintah desa," ajaknya. 

Ditambahkannya, terkait perekrutan Kaur dan Kadus akan dibentuk panitia penjaringan dalam waktu dekat ini. " Insyaallah bulan ini akan dilakukan seleksi penjaringan test tersebut," tambahnya. 

Ditempat yang sama Ketua BPD Desa Timu Ramli, SH menjelaskan Adapun pengurus lama yang dijabat M.Saleh MSi selaku ketua LPMD melalui Musyawarah mufakat hari ini dia digantikan oleh Alfian, ST selaku ketua, Sekretaris Bambang Irawan, S.Pdi, Bendahara Indragunawan, S.Pd.

Adapun kelengkapan seksi-seksi dari kepengurusan lembaga ini akan dibentuk oleh panitia terbaru guna melengkapi pengurusnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.