Safari di Lambu, Kapolres Bima Kota Sumbang Buat Masjid Almarhamah Lambu

foto: Saat kapolres Kota Bima Safari dan Silaturahmi di Kecamatan Sape.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Kota Bima AKBP HARYO TEJO WICAKSONO, S. I. K,  S. H, memberikan bantuan 152 Sak semen untuk pembangunan masjid Almarhamah Desa Soro Melayu Kecamatan Lambu, pada jum'at (24/1/2020). 

Hal ini dibenarkan oleh ketua PAC GP Ansor Kecamatan Lambu Sakti Mulyadin pada media ini. Kehadiran Kapolres Kota Bima dalam rangka menghadiri silaturahmi dan safari di wilayah hukum Kecamatan Sape di rangkaikan penyerahan bantuan semen sebanyak 152 sak semen untuk kelanjutan pembangunan mesjid Almarhamah.

Kehadiran Kapolres Bima Kota bersama rombongan disambut meriah masyarakat dan beserta pengurus mesjid setempat. 

Sementara itu M.Ikbal Akbar pengurus mesjid menyampaikan terimakasih kepada bapak kapolres Bima kota yang telah memberikan bantuan guna kelanjutan pembangunan mesjid. 

Tak lupa dirinya sampaikan apresiasi atas dukungan DPC GP Ansor dalam ikut mendukung kegiatan pembangunan mesjid Almarhamah yang dalam proses pembangunannya saat ini. 

Ditambahkannya, mewakili masyarakat yang ada dirinya sampaikan terimah kasih kepada Kapolres Kota Bima yang datang memberikan bantuan guna mendukung lanjutan pembangunan mesjid tersebut. 

Kapolres Bima Kota AKBP HARYO TEJO WICAKSONO, S. I. K,  S. H, melalui Kasubag Humas Polres Kota Iptu Hasnun membenarkan kegiatan safari dan silaturrahmi tadi pagi di kecamatan Sape. Adapun bantuan tersebut Bapak Kapolres ingin berbhakti di Wilayah Hukum Polres Kota Bima, walau ngga besar nilainya, saat dihubungi media ini. 

Tak lupa ditambahkan Hasnun, kegiatan safari dan silaturahmi Kapolres akan dilaksanakan di beberapa wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan agar mempererat hubungan dengan masyarakat," tandasnya. (K003)

No comments

Powered by Blogger.