Terkait Pengawas Dan Kasek Yang Dilaporkan, Sekretaris PGRI Angkat Bicara

foto: Drs.Chairunas, M.Pd, Selaku Sekretaris PGRI Kabupaten Bima-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Terkait Dugaan Asusila yang diduga dilakukan oleh Oknum Pengawas dan Kasek di Kecamatan Langgudu Seperti yang diberitakan oleh media ini sebelumnya, Sekretaris PGRI Kabupaten Bima Drs. Chairunnas, M.Pd sekaligus Kabid PAUD PNFI-PORA pada Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima akan menyikapi sikap oknum Pengawas TK/SD serta istrinya yang melakukan perbuatan bejat yang sampai merusak masa depan anak bangsa secepatnya. Demikian disampaikan Sekretaris PGRI pada media ini, Selasa (14/01/2019).

Dikatakannya, apabila benar Oknum itu melakukan hal seperti yang di beritakan, Selaku Sekretaris PGRI Kabupaten Bima yang menjadi wadah bagi seluruh guru yang ada di Kabupaten Bima akan membina Oknum Pengawas yang bernama A.Majid serta Istrinya Kasek SDN OI U'A Langgudu untuk menegakan kode etik dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum". Pungkasnya

Lanjutnya, harapan saya kepada Semua pihak untuk menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, dan menghargai hak-hak hukum terduga dan kita semua harus tetap menjaga kondusifitas kegiatan pembelajaran di sekolah sebagaimana mestinya, dan tetap menciptakan sekolah RAMAH, SEHAT dan AMAN bagi Siswa dan Guru serta civitas wiyata mandala. tutupnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.