Ratusan Parsel THR dibagikan Kepala PKM Madapangga Bagi Para Pegawai

foto: Saat Kepala PKM Madapangga Eva Juniarti, SKM diruang Kerjanya.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Seluruh pegawai Puskesmas Madapangga mendapatkan Parsel THR berupa sembako, tak terkecuali ASN, PTT dan Sukarela. Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Eva Juniarti. SKM, pada media ini Sabtu (16/5) diruang kerjanya.

135 Parsel THR berupa Sembako Bagi ini diperuntukan untuk pegawai ASN 36 Pegawai, PTT 24 dan Sukarela 74 orang. Semua mereka mendapatkan Parsel ini," ucapnya.

Secara simbolis dibagikan kepada para pegawai yang ada hari ini. Dan nanti akan diikuti oleh teman teman pegawai lain agar 135 pegawai semua mendapatkan Parsel THR ini," Tandas Eva.

Walau nilainya tak seberapa, akan tetapi setiap Lebaran setiap tahun selama ini pihak PKM Madapangga selalu membagikan Parsel THR seperti ini. Pasalnya, hal ini akan makin mempererat hubungan para pegawai di hari yang penuh berkah, walau saat ini ditengah Pandemi Covid-19 saat ini," terangnya.

Dirinya berharap agar para pegawai PKM bisa semakin kompak dan tetap tabah saat ini. Apalagi dalam penanganan Pandemi Covid-19 ini, kita adalah daerah awal perbatasan dengan Dompu. Secara otomatis kita sebagai daerah yang menjadi pilar awal masuk daerah Bima, Makanya diharapkan para pegawai PKM Madapangga dapat berperan Aktif membantu," harapnya. (KO1)

No comments

Powered by Blogger.