Arus Dukungan diSape Kian Kuat Bagi SYAFA'AD, Kali Pemilik Hotel Aussal dan POM Bensin Penato'i Ikut Gabung

foto: Saat Paslon SYAFA'AD bertemu Bos Minyak.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Arus Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd.MM, dan Ady Mahyudi,SE, pasangan (SYAFA'AD) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Pengusaha besar NTT, Pemilik Hotel Aussal, dan POM Bensin Penatoi, Edy Shabara raja Minyak dari Sape Ketua IKB (Ikatan keluarga Bima) Wilayah Sorong Papua Barat yang menyatakan dukungannya kepada pasangan SYAFA'AD dirumahnya Desa Bugis, Kecamatan Sape Kabupaten Bima, disambangi Bacabup dan Bacawabup Syafru-Ady, Pada Sabtu, (12/09/2020).

Sebelum dukungan diberikan, Bos Edy Raja Minyak NTT ini, kepada pasangan Calon Bupati Bima, (SYAFA'AD) terlihat dialog yang cukup menarik. Bos Edy menanyakan program, (SYAFA'AD) terkait Kesejahteraan Petani, Nelayan pariwisata, dan Pengusaha di daerah.

"Saya ingin, pasangan SYAFA'AD ke depan mampu meningkatkan potensi pertanian, Nelayan, wisata, usaha-usaha kecil yang menyentu langsung dengan rakyat kecil, seperti UMK dan kelompok-kelompok lainnya di daerah ini Jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima" Ucapnya.
Pasangan SYAFA'AD langsung merespon pertanyaan itu. Kata Ady Mahyudi, Calon Wakil Bupati Bima, Kami memiliki program khusus untuk mengembangkan potensi pertanian, kelautan dan pariwisata, yakni satu desa satu Petani unggulan.
"Pemerintah memperbaiki infrastruktur menuju tempat wisata, dan mempromosikan destinasi tersebut" Jelas Aba Ady.

Konsep SYAFA'AD dalam membangun Kabupaten Bima adalah membuat program-program unggulan yang inovatif dan dikerjakan secara kolaboratif.
"Sebab Pemerintah tidak akan maju, jika jalan sendiri, tapi butuh dukungan pihak Swasta dan masyarakatnya untuk sama-sama membangun Kabupaten Bima,” kata Pria Murah Senyum itu.

Bos Minyak Edy pun lega, mendengar penjelasan H. Syafrudin dan Aba Ady Mahyudi. "Ok kalau gitu cocok, ada kesamaan visi dan program SYAFA'AD dengan pelaku usaha seperti saya. Insya Allah saya akan intruksikan kepada karyawan, keluarga, sahabat, se-Kabupaten Bima untuk dukung SYAFA'AD” ujar dia.

Menurut Edy program SYAFA'AD tentang petani, kelautan dan pariwisata dapat meningkatkan perekonomian daerah. Karena dari satu sisi Pertanian saja, maka potensi ekonomi lainnya akan tumbuh.
"Kami semakin cinta SYAFA'AD, karena programnya sangat pro rakyat,” ujar pria berbadan tegar itu. 

Lanjut Edy, saya mengajak rekan-rekan pengusaha minyak, bawang merah, petani, Nelayan untuk bersatu padu berjuang untuk menangkan pasangan SYAFA'AD, 9 Desember 2020 di Kabupaten Bima yang lebih baik, 
Terakhir, Edy berserta Keluarga siap menunggu perintah dari Pasangan SYAFA'AD segala sesuatu sudah saya siapkan, tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.