Kunker Woha Menelan Korban, Dua Warga Risa Lapor Dipolisi

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ujung dari kunjungan kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bima di kecamatan Woha tepatnya di desa Risa, Kamis (3/9) kemarin adanya aksi keributan yang terjadi. Dua Pemuda Setempat yakni Ikbal Ramadan, Andriansyah, hari ini di polsek Woha melaporkan peristiwa yang menimpa mereka, Jum'at (4/4). 

Melalui Irwanto pemuda setempat pada media ini mengungkapkan para pemuda kemarin meminta untuk audiensi karena itu kunkernya bupati dan wakil bupati Bima. Alhasil, pro kontra dan kontra terjadi hingga tiba tiba terjadi reaksi," ceritanya. 

Sambung Irwanto, Peristiwa kemarin memakan korban, dua pemuda kena lemparan dan kena bogem mentah dari salah satu anggota sat pol Pp karena dianggap selaku provokasi," jelasnya. 
"Akibat kejadian itu, dua pemuda Risa ada yang kepalanya berdarah dan satunya memar. Hal ini telah dilaporkan ke Polsek Woha," kata Irwanto. 

Sementara itu Ikbal Ramadan membenarkan bahwa kasus ini dilaporkan ke Mapolsek Woha. Dirinya meminta pihak kepolisian dalam hal ini mengusut tuntas pelaku pemukulan dan anggota sat Pol Pp yang nekat ringan tangan," pintanya. 

Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno Membenarkan korban melaporkan pada hari Kamis (3/9) sekitar pukul 20.00 wita.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.