Pilkada 2020, Bolo Timur Dua Tokoh Ashar dan LherendAnantimur Jadi Ikon Kemenangan SYAFA'AD

foto: Ashar S Yaman, Dan Abdurahman Tokoh Desa Sondosia.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pasca Perhelatan Pilkada Kabupaten Bima masuk pada tahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, di kecamatan Bolo tim pemenangan dan simpatisan Syafru-Ady (SYAFA'AD) terpecah menjadi tiga dari 14 desa, ada yang namanya Bolo Barat, Bolo Tengah dan Timur yang disetujui Paslon. 

Sosok Ashar S.Yaman dan Abdurrahman (Lhereanandtimur) menjadi motivator pemenangan di 4 Desa yang ada, yakni desa Bontokape, Darrusallam, Sondosia serta Sanolo. Kedua tokoh ini dianggap penting dalam perjuangan pemenangan Bakal calon Syafru-Ady sejak awal. 

Ashar S Yaman, adalah politisi Gerindra dan pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bima 2019 lalu, dan mampu berada di urutan ketiga dengan perolehan suara diraih 1200 lebih dari 25 desa di dapil 2.   bukan saja itu sosok Ashar S Yaman adalah pengurus ormas GMNI di wilayah kabupaten Bima, Dompu dan kota Bima.

Peran beliau di wilayah kecamatan Bolo khususnya di 4 desa luar biasa bahkan sekabupaten Bima melalui akun Fbnya Ashar S Yaman dalam membangun opini politik selama ini. 

Ashar S Yaman tanpa Bos Lhereanandtimur (Abdurrahman) tak akan lengkap, mengingat beliau adalah pedanang Dana di 4 Desa tersebut, bahkan jaringan pengusaha bawang asal desa Sondosia ini melebar hingga ke pelosok Kabupaten Bima. 

Pada media ini, Dua duanya mereka sampaikan demi perubahan Bima mereka ikhlas buat kemenangan SYAFA'AD. Kami bertekad lahir dan bathin Syafru-Ady menang mutlak di 4 desa di kecamatan Bolo, Tepatnya Bolo timur desa Bontokape, Darrusalam, Sondosia, serta Sanolo, ujarnya Sabtu, (5/9) saat pengadaan akomodasi bagi Tim SYAFA'AD.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.