Cari Ternaanya di Pegunungan, Kakek Asal Pandai Belum Ditemukan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kakek Asal Desa Pandai kecamatan Woha, yakni H. M. Saleh (73) Warga Rt 05 Rw 02 Warga Desa Pandai Kecematan Woha Kabupaten Bima dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Berdasarkan Informasi awalnya, Kakek ini hilang saat mencari Ternak bersama menantunya, Herman Rabu (20/01/2021). Lokasinya,  di pegunungan Desa Pandai, hingga Jum'at 22 Februari 2021 belum ada informasinya dan dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Melalui Kepala Desa (Kades) Pandai H. Puasa membenarkan juga peristiwa ini. Ia mengatakan, Pada saat itu H. M Saleh bersama menantunya Herman (40) melakukan pencarian ternak sapi miliknya di gunung Desa Pandai. Keduanya berpencar, beberapa menit kemudian ternak tersebut ditemukan oleh Herman dan diarahkan ke dataran," ungkap Kades.

Lanjut Kades, Setelah mengikat sapi di pohon, Herman kembali ke tempat berpencarnya untuk memanggil dan memberitahukan bahwa ternaknya sudah ditemukan," tutur Puasa. 

"Tapi H. M Saleh tidak ditemukan meski Herman sudah berusaha untuk mencarinya,Karena sudah berjam-jam mencari di pegunungan, Herman kembali ke dataran dan menyampaikan hal tersebut kepada keluarganya," cerita Herman Mantunya pada kami.

Sambung Puasa, Setelah mendapatkan informasi tersebut kami dan keluarga langsung menuju pegunungan lokasi setempat," katanya.

Selain itu, Pihak pemerintah juga meminta bantuan, Babinsa, Babiniantibmas, Tim Tagana, dan Basarnar untuk melakukan pencarian. "Sudah tiga hari, tim gabungan terus melakukan pencarian bahkan sampai malam hari," akurnya.

Puasa berharap, semoga dihari ketiga ini, korban dapat ditemukan dal keadaan hidup, supaya bisa kembali bersama keluarga," harapnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.