Artanto : Polres Bima Terendah Update Informasi kepada Media

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Polres Bima termasuk paling terendah Update Informasi untuk media, kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto saat bersilaturahim dengan puluhan wartawan kota dan kabupaten Bima di salah satu cafe kota Bima, Pada kamis malam (11/02/2021).

Hal ini terlihat dari rekor rilis di setiap Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Makanya Polres Bima terendah dalam memberikan update informasi pada media massa," ungkap Artanto.

Dikatakannya, Rilisan Polres Bima hanya termuat di 9 link media dengan kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres setempat. Jika dibanding pada Polres lain yang di bagian timur NTB, jauh lebih tinggi dan berhasil dalam menjalin kemitraan dengan insan pers," katanya.

Baca juga: Kabid Humas Polda Jumpa Awak Media, Pererat Hubungan Kemitraan

"Terdata perhari ini hanya 9 link media saja yang mengangkat pemberitaan Polres Bima. Kalau Polres Bima Kota sebanyak 84 link media dengan beragam kasus, serta Polres Dompu lebih dari 100 link media yang terupdate," kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto, saat silaturahim dengan sejumlah awak media di Kota Bima pada Kamis (11/02/2021) malam. 

Dijelaskannya, rekor setiap Polres dalam menyalurkan informasi ke media, dapat dilihat dari aplikasi survei media yang ada di Polda NTB. Alat tersebut memantau seluruh kinerja media terhadap penyelenggara masing-masing Polres, pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.