Akan Menjadikan NTB Lumbung Suara PPP, Syirajuddin Siap Pimpin DPW NTB


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--
Kader dan Loyalis Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTB (Syirajuddin, SH.) siap menjadikan Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai lumbungnya suara untuk Partai Persatuan Pembangunan untuk Pemilu mendatang, ujarnya kepada media ini saat diwawancarai awak media, Rabu (7/4/2021). 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus menjadi Partai nomor satu di Provinsi Nusa Tenggara Barat, bukan saja sebagai Partai Koalisi. Selama ini Partai Persatuan Pembangunan selalu menjadi Partai Koalisi, hal ini yang akan menjadi tugas besar seorang pemimpin dalam memimpin lima periode, tuturnya. 

"Yang menjadi kelemahan partai Persatuan Pembangunan di provinsi NTB selama ini tidak mampu meraih suara terbanyak, sehingga sulit untuk mengusulkan calon kader-kader terbaiknya jika Pilihan kepala daerah", ucapnya. 

"Jika saya terpilih, saya akan menjadikan Provinsi NTB sebagai lumbungnya suara untuk partai saya (PPP)", katanya. 

Terpisah, Sirajudin, SIP. Simpatisan dan loyalis Partai Persatuan Pembangunan NTB siap membantu Bapak Syirajuddin jika terpilih sebagai Ketua Umum DPW PPP NTB untuk meraih suara terbanyak di Nusa Tenggara Barat, ucap Pria yang akrab di sapa Dae Siras. 

"Kalau melihat dari karakter Bapak Syirajuddin, SH., saya yakin Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi NTB akan besar dan menjadi Partai nomor satu dengan perolehan suara terbanyak di pemilu nanti ", tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.