Partai Nasdem Target 9 Kursi Pileg 2024, Kendati Tak Mampu Usung Bupati Dan Wakil di Pilkada

Hafid, SE., MH, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Walau tak mampu memenangkan pertarungan pilkada pada Tahun 2020 kemarin, Partai Nasdem Kabupaten Bima menargetkan 9 Kursi pada pileg 2024 mendatang. Hal ini bukan tak mungkin diraih, pasalnya para kandidat Bakal calon (Balon) saja di enam Dapil 85 Porsen rampung, dan para kandidatnya terlihat orang orang yang memiliki kemampuan di masing masing daerahnya baik Ekonomi, sosial masyarakat dan satu lagi mereka dikenal masyarakat dimana mana, ungkap Hafid, SE., MH, Kamis (1/4) pada media ini. 

Kata dia, partai Nasdem pada tahun 2020 telah membentuk sayap sayap dan 75 Porsen telah rampung. Diantaranya, Sayap yang dibentuk Liga Mahasiswa, Garda Pemuda, Garda Malahayati, Gemuruh (Gerakan Massa Buruh), Petani Nasdem, dan badan Hukum Nasdem (Bahu) walaupun tahun 2020 tak mampu menang di Pilkada lalu," katanya. 

Ia menyampaikan dengan gerbong sayap ini, wajar partai Nasdem menargetkan 9 Kursi tahun 2024 pemilu legislatif dari 6 Dapil yang dibuat KPU kedepan.

Sekretaris partai Nasdem Kabupaten Bima juga ini menambahkan, 6 Instrumen sayap Partai ini akan melakukan konsolidasi tiap tahun hingga pemilihan mendatang," ujar Hafid. 

Kembali dia juga mengungkapkan, dalam 6 gerbong sayap ini bukan orang orang biasa tapi orang orang hebat serta berpotensi yang akan mampu mendulang suara buat partai Nasdem kedepan," tambah Hafid. 

Disamping konsolidasi  6 Sayap ini, Kata Hafid DPD juga telah melakukan pendataan dini bakal calon pada pileg 2024 mendatang dari masing masing dapil, dari enam Dapil hampir selesai 85 Porsen dan 2021 ini akan rampung pendataan dini bakal calon yang akan tampil pada pileg 2024 mendatang. Tak lupa dia merasa optimis dari bakal calon ini saja terlihat mereka akan mampu membawa partai Nasdem meraih 9 Kursi di pileg 2024," yakinnya.(ADV,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.