Dicatut Nama, Sekdes Sanolo Bantah Itu Tugas Bendahara

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Adanya aksi pengrusakan fasilitas desa oleh oknum BPD, bahkan Sekretaris Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Arabiah, S. Pdi, diduga pemicu, atas penundaan pembayaran Gaji 13 dan THR anggota BPD setempat seperti diberitakan media sebelumnya. 

Arabiah mengaku kalau gaji 13 dan THR anggota BPD yaitu Rasid dan Isnaini Daulad, dirinya tidak mengetahui," ucapnya pada media ini, Jumat (11/5).

Dikatakan Sekdes, memang pernah mereka tanya pada dirinya soal gaji 13 dan THR. Tetapi, saya menjawab, itu adalah urusan bendahara. Jadi tolong tanyakan sama bendahara.

"Intinya, saya tidak tahu menahu soal gaji 13 dan THR bagi seluruh anggota BPD Sanolo. Termasuk ke dua orang tersebut,"jelasnya.

Kata dia, selaku sekretaris desa (Sekdes) sesuai RPU desa aja pembayaran apa apa.Kalau THR dan gaji 13 juga ada ya itu tugas bendahara dong membayarnya, kok saya dipersalahkan," imbuhnya. 

Kalaupun ada perintah kades, dan uangnya ada silakan saja dibayarkan. Intinya dirinya merasa risih saja diduga penyebab atas insiden itu," tambahnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.