Antusias Pemuda Madapangga Membuka Even Bola Mini Semakin Kuat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kegiatan olahraga di saat wabah mendunia Covid-19 terus diminati para pemuda Madapangga, lebih khusus sepakbola mini. Terbukti, even yang digelar pemuda dan karang taruna desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, diikuti oleh pemuda dan karang taruna desa Bolo yang pembentukan panitianya telah terbentuk. Beberapa pemuda di beberapa desa mendukung kegiatan ini seperti ungkapannya dibawah ini. 

Salah satu tokoh pemuda Oyan asal desa Rade mengungkapkan olahraga sepakbola khususnya bola mini adalah olahraga yang diminati tokoh muda, tua dan generasi remaja semua stokholder masyarakat. 

"Makanya, ia sangat mengapresiasi para pemuda di wilayah kecamatan Madapangga yang membuka even ini, apalagi saat ini kita harus berolahraga agar terhindar dari wabah penyakit yang melanda kita saat ini yakni Corona," ujarnya. 

Kata dia, mengolahragakan badan itu sangat perlu demi kesehatan kita. Dengan adanya even even seperti ini, para pemuda dari 11 desa akan bersilaturahmi melalui perlombaan semacam ini," katanya. 

"Dirinya berharap pemerintah daerah mendukung even even seperti ini, demi kesehatan masyarakat," harap Oyan.

Senada dengan Oyan, Tokoh pemuda asal desa Bolo Syamsul Rizal mengapresiasi motivasi para pemuda di Tonda yang telah melounching pembukaan even bola mini bagi para club se-Madapangga dan saat ini masih berjalan. 

"Tak lupa Syamsul Rizal mendukung juga para pemuda di desa Bolo, yang membuka kegiatan ini," terangnya. 

Ditegaskannya, antusias para pemuda asal Madapangga ini harus didukung penuh oleh pemerintah desa, unsure muspika dan pemerintah daerah, lebih khusus TNI dan Polri dalam pengamanannya. 

"Walau saat ini ditengah covid-19, olahraga juga penting demi kesehatan masyarakat," imbuhnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.