Sah! Irwan Saputra Terpilih Jadi Ketua Umum IMBI Melalui MUSLUB



Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Setelah beberapa tahun fakum akhirnya Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) memiliki struktur baru. Di periode kali ini Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) di nahkodai oleh Irwan Saputra Mahasiswa Universitas Mataram kelahiran Kecamatan Lambu. 


Irwan Saputra yang baru saja selesai menjabat sebagai ketua Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram, kini dipercayai memimpin Ikatan Mahasiswa Bima Mataram untuk periode 2021-2023 melalui musyawarah luar biasa, kata lelaki yang akrab disapa Bung irwan kepada media ini, Sabtu (30/10). 


Setelah menempuh beberapa upaya, akhirnya kami dari berbagai organisasi kecamatan menyepakati untuk melakukan musyawarah luar biasa (MUSLUB), langkah itu kami ambil untuk menyelamatkan organisasi kita tercinta (IMBI) dari kefakuman beberapa tahun terakhir ini, ungkapnya. 


"Alhamdulillah, melalui musyawarah luar biasa (MUSLUB) saya di terpilih menjadi ketua umum IMBI, saya akan menjaga amanah ini dan semoga IMBI kedepannya bisa jaya kembali", ucapnya. 


"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh mahasiswa Bima Mataram karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IMBI, saya akan menyerahkan semua kekuatan untuk mengembalikan kejayaan IMBI seperti dulu", janjinya. 


Ditambahkannya, Irwan Saputra menjelaskan bahwa untuk mewujudkan IMBI yang kuat seperti jaya perlu kerjasama dan persatuan yang kuat. Menurutnya, organisasi akan kuat dan jaya jika semua anggota menunjukkan persatuan dan kesatuan yang utuh, jelasnya. 


"saya perlu sampaikan bahwa saya tidak akan mungkin bisa membuat IMBI jaya kembali jika tidak ada dukungan dan kerjasama yang baik dari teman-teman", tuturnya. 


Selain itu, ketua umum IMBI terpilih (Irwan Saputra) menyampaikan juga Visi-Misi yakni:

1.Merawat pikiran Kader dari seluruh wilayah 18 kecematan, yang artinya imbi harus berperang menyelamatkan generasi ke generasi selanjutnya dalam membangun imbi kedepan. 2. Merajut kembali nilai-nilai kekeluargaan, harmonisasi mahasiswa kebupaten Bima, untuk eksistensi ruma Kita bersama, iyaatu IMB itu sendiri, dan mengubur dosa-dosa lama yang mencederai tubuh imbi itu sendiri. 3.Merajut kembali nilai-nilai kekeluargaan, harmonisasi mahasiswa kebupaten Bima, untuk eksistensi ruma Kita bersama, iyaatu IMB itu sendiri, dan mengubur dosa-dosa lama yang mencederai tubuh imbi itu sendiri. 4. Sebagai mitra kritis pemerintah dan mahasiswa.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.