Camat : Jelang Pilkades,Warga Ndano Diminta Jaga Kamtibmas Desa, Permohonan Maaf Selama Menjabat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Saat menghadiri pelatihan Aparatur desa yang dilaksanakan pemerintah desa Ndano, Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, Kamis (9/12) di aula kantor desa, Camat Madapangga M.Saleh S.SoS, MAp, meminta kepada masyarakat agar menjaga kamtibmas desa pasalnya akan menghadapi pemilihan kepala desa kedepan.

Kata dia, sebelum sambutannya disampaikan ia menegaskan keterlambatan kehadirannya karena mengawal dulu pendistribusian pupuk di Gudang Bolo bagi 10 Desa untuk jatah akhir 2021," ucapnya.

"Terlebih dahulu, Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah desa, lembaga-lembaga, serta BPD dan masyarakat selama dirinya menjabat selaku camat yang tinggal hitungan hari," tutur Putra Asli Dena.

Untuk pelatihan ini, pasti ahlinya akan disampaikan Kabid DPMDes akan tetapi maju mundurnya desa ditentukan Sinergitas Pemdes, lembaga lembaga desa dan kemitraan baik dengan BPD akan menentukan maju mundurnya suatu desa," kata Camat. 

"Dirinya lebih kepada hal umum, Alhamdullilah Desa Ndano untuk Vaksinasi masuk ditahapan 50 Porsen lebih, Ia berharap hingga 16 Desember ini, pemdes mengenjotnya," harapnya. 

Tak dipungkiri selama Ia menjadi Camat Masyarakat Desa Ndano mampu menjaga keamanan dan instabilitas desa terjaga," tandas Camat. 

Hal ini terus dipertahankan kedepan.Apalagi desa Ndano akan melaksanakan pemilihan kepala Desa, jadi pertahankan prestasi desa Aman,Nyaman dan jauh dari masalah masalah yang besar," pinta Mohammad Saleh.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.