78 dokter Muda Diserah Terimakan oleh Dekan FK Unram Kepada Direktur RSUD Provinsi NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Bertempat di Aula Rinjani Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB kemarin pagi dilaksanakan Pengambilan Janji Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Mataram dan Orientasi Umum Kepaniteraan Klinik di RSUD Provinsi NTB. 

Sebanyak 78 orang Dokter Muda  diserah terimakan oleh Dekan FK UNRAM kepada Direktur RSUDP NTB dan akan menjalankan pendidikan lanjutan selama 4 semester (2 Tahun) dengan harapan seluruh dokter muda dapat menimba ilmu sebanyak - banyaknya di berbagai wahana yang sangat lengkap yang dimiliki oleh RSUDP NTB sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama dari FK Unram, Senin (14/02). 

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram menyampaikan ucap terimakasih atas serah Terima dokter muda kepada Direktur RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat dan berharap para dokter muda tersebut menjadi dokter yang sesungguhnya, ucap Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram. 

Ia pun,berharap nantinya semua jajaran Direktur, semua pembimbing dan semua dokter pendidik klinik bisa menularkan ilmunya, keterampilannya kepada dokter-dokter muda ini untuk menjadi bekal pada saat mereka menjalani profesi ini sesungguhnya setelah mereka menjadi dokter. Jadi, saya ucapkan terimakasih kepada direktur dan seluruh jajarannya atas kesediaanya menerima dokter muda pada kesempatan kali ini, ucap Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (dr. Hamsu Kadriyan, Sp. T. H.T.K.L (K)., M. Kes. kepada awak media.(Ko.O2)

No comments

Powered by Blogger.