Kerjasama Pemprov NTB dengan Pemprov Jabar, ini Penjelasan H. Rum

MATARAM,KABAROPOSISINTB.Com--Provinsi NTB memiliki potensi yang melimpah, diantaranya potensi pariwisata yang sedang digenjot dengan digelarnya WSBK November 2021 kemarin, dan akan digelarnya MotoGP pada Maret 2022 mendatang. Selain itu di Nusa Tenggara Barat terdapat potensi pertambangan, tepatnya di Pulau Sumbawa", disampaikan oleh bapak Ir. H. Mohammad Rum, MT. Kepala DPMPTSP Provinsi NTB pada kesempatan sebagai narasumber podcast yang diadakan oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Barat. 

Perlu diketahui Pemerintah Provinsi  Nusa Tenggara Barat dengan Untuk Kerja Sama (PKS) tentang Peningkatan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jelasnya. 

Kepala DPMPTSP Provinsi Nusa Tenggara Barat (Ir. H. Mohammad Rum, MT.) mengungkapkan dengan adanya Perjanjian Kerja Sama ini, baik Pemerintah p
Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat saling bertukar informasi terkait potensi-potensi investasi yang dimiliki oleh masing-masing provinsi, ucap Kepala DPMPTSP Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (23/02). 

 H. Rum berharap kerjasama antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini kedepannya dapat bisa meningkatkan nilai investasi baik di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan di Provinsi Jawa Barat.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.