Dapat Bantuan HMS, Abdul Hamid: Sosok Peduli Masyarakat

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, walaupun asli Bima, akan tetapi banyak dicintai dan disayangi masyarakat Sumbawa.Hal ini disampaikan Abdul  Hamid selaku Kades Desa Baru Kecamatan Moyoutara, Kabupaten Sumbawa. 

Kata dia, Kepedulian dari HMS DPR RI partai PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa,Red) bagi pemerintah desa dan masyarakat di Kabupaten Sumbawa selama ini terbukti dan bukan hanya janji saja," Ungkapnya. 

"Kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terimah kasih kepada HMS yang telah memberikan bantuan. Dirinya dan seluruh jajaran pemerintah desa akan berjuang demi beliau kedepan," Janjinya. 

Sosok HMS tak lagi diragukan, Selama ini sejak dirinya duduk di DPR RI telah banyak berbuat, dan program bantuan kursi ini sejak dia duduk tahap I telah dilaksanakan dan tetap berlanjut untuk desa dan kelurahan se-Pulau Sumbawa. Apalagi saat ini, Dia ada di Komisi IV berbagai bantuan bagi para Nelayan dan Petani telah di berikan melalui perjuangannya," Kata Kades. 

"Ia bersama masyarakat Baru Moyoutara Sumbawa berjanji berjuang untuk memenangkan HMS untuk 4 Periode kedepan," tutur Hamid.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.