Selain Sumbang Hadiah, Maman Bawa Program Buat Desa Wadukopa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Selain sumbang hadiah di ajang Wadukopa Cup Bola mini,M. Aminnurlah SE wakil DPRD Kabupaten Bima yang lebih dikenal dengan Sapaan Akrab Maman ini, pada kesempatan itu membawa Sumbangan hadiah sebesar Rp 2 juta dan Insya allah program pagar lapangan serta pembangunan Drainase Desa Wadukopa akan diperjuangkan. 

Kata dia, Dalam mendukung Even yang telah delapan kali dilaksanakan panitia Wadukopa ini, dirinya melalui dana Aspirasi akan memperjuangkan untuk Pagar Lapangan," ucapnya. 



"Dirinya sangat mencintai olahraga Bola sejak remaja dia juga pernah menjadi pemain kebanggaan Sape," tuturnya.

Ditambahkan Maman, Selain Pagar Lapangan bagi Desa Wadukopa pembangunan Drainase juga akan diusahakan," janjinya. 

Sontak setelah mendengarkan hal itu, masyarakat yang hadir menonton pertandingan Final Wonto FC VS Sampungu FC berlangsung di Lapangan Wadukopa, mengucapkan Yel- Yel hidup Maman. 

Sementara itu Ketua Panitia Arifuddin pada media, Minggu (13/3), menjelaskan bahwa sejak Bulan Agustus 2021 kami telah membukanya, Kemudian sebanyak 280 Club yang telah terdaftar, Rencananya hadiah untuk juara I sebesar Rp 13 Juta, Juara II  1O Juta, Juara III 7 Juta dan Juara IV 3 juta masing-masing ada Piala.

"Kegiatan ini Desa Wadukopa sudah 8 Kali dilakukan Ifen seperti ini,terutama sarana dan Prasarana berupa Lapangan Bola Besar. Karenanya Kami Mewakili Teman-teman Panitia mengucapkan Terimakasih kepada semuanya baik dari Pemerintah Kab.Bima diwakili oleh Camat Soromandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari PAN Bapak Muhammad Aminurlah,SE, yang ingin membantu pagar Lapangan ini," kata Arifudin.

"Dukungan dari pihak TNI-Polri selama kegiatan ini berlangsung cukup besar hingga kegiatan berlangsung Aman, Lancar dan jauh dari halangan," tambahnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.