dr. Jack Optimis Capaian Vaksinasi Dosis II di NTB Akan Mencapai 80%

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Mengecek Kesiapan Penerapan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan MotoGP mendatang Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mengirim Perwakilannya ke RSUD Provinsi NTB didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUD Provinsi NTB), Rabu (02/03). 

Bertempat di Aula Grha Gemilang, dalam kesempatan diskusi dengan Kementrian Kesehatan "dr.jack" Curhat terkait pelaksanaan vaksinasi di Nusa Tenggara Barat khususnya, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi NTB "dr. Jack" menyampaikan dinamisnya peraturan kemenkes dalam tempo singkat, sehingga menghambat pelaksanaan vaksinasi di lapangan, akan tetapi dr. Jack optimis capaian Vaksinasi Dosis 2 di NTB akan mencapai 80% pada 7 Hari menjelang pelaksanaan event MotoGP sesuai dengan apa yang di persyaratkan, tuturnya. 

Dalam kesempatan ini juga "dr. Jack" menyampaikan saran kepada kemenkes perihal penerapan Protokol Kesehatan event MotoGP, berkaca dari pengalaman sebelumnya saat Pra Musim MotoGP dirasa perlu ada sinergitas yang lebih kuat dan sepemahaman dalam mempersiapkan di segala lini untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan terjadi, terutama dalam penerapan system bubble to bubble, ucapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.