HMS Bantu Nelayan Sumbawa, Nelayan Labuan Sumbawa Siap diantar kembali ke Senayan


SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST MT, dari Fraksi Partai PAN duduk di Komisi IV selalu membantu masyarakat baik melalui bantuan pribadi dan program pemerintah. Kali ini, bagi Nelayan di Kabupaten Sumbawa, NTB perahu dan peralatannya di berikan melalui program pemerintah pusat. 

Penyerahannya juga diserahkan langsung HMS pada Rabu (9/3) diterima oleh Nelayan Sutar dusun Padak, Desa Labuhan, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Kata HMS melalui pres releasenya, Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Nelayan di Kabupaten Sumbawa. 

"Adapun perahu dan peralatannya ini, didapat dari pemerintah pusat melalui Kementrian Perikanan dan Kelautan," ucapnya. 

Kata dia juga, sebagai anggota DPR RI apa yang bisa diperjuangkan di pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat harus diusahakan baik itu melalui komisinya tersendiri maupun lewat jaringan lainnya," tambahnya.

Menurut dia, demi kepentingan masyarakat dirinya akan terus berjuang di pusat. Apalagi saat ini, dengan keberadaannya di komisi IV sesuai dengan potensi masyarakat se-Pulau Sumbawa yang sebagian petani dan peternak serta Nelayan," jelas DPR RI Tiga periode ini. 

Diakhir penyampaiannya, selamat melaut bagi Nelayan di kabupaten Sumbawa, saat menyerahkan bantuan perahu dan peralatannya, semoga bantuan ini semoga bisa bermanfaat," harapnya.

Sementara itu,Indarto kusuma (Toto)Salah tim koordinator HMS di Sumbawa mewakili Nelayan yang berada di dusun Padak, Desa Labuhan, Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa, Sangat berterimah kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin.ST.,MM, karena telah memperhatikan kami nelayan kecil yang ada di Kecamatan Labuhan Badas khususnya. 

"Beliau adalah sosok rendah hati,responsif dan sangat peduli terhadap masyarakat, beliau layak melanjutkan 4 Periode dan kami siap untuk mendukung Beliau," janjinya. 

Hal senada disampaikan Sutar Nelayan setempat, sosok HMS wajib dimenangkan dan didukung. Kepeduliannya bagi, Petani, Nelayan dan masyarakat di Kabupaten Sumbawa terbukti selama ini. Bukan itu saja, Infrastruktur diperhatikan melalui perjuangannya di pemerintah pusat, bukan hanya janji, tapi HMS buktikan," tutur Sutar.(RED,KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.