Hotel Aruna Senggigi Adakan Kegiatan Coffee Morning, Ini Kata Kadis Perkim NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Hotel Aruna Senggigi mengadakan kunjungan Coffee Morning di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi NTB, kegiatan Coffee Morning yang diadakan Hotel Aruna Senggigi tersebut disambut baik oleh Dinas Perumahan dan pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Pada kegiatan ini General Manager beserta beberapa tim Sales and Marketing yang hadir disambut langsung oleh Bapak Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (Jamaluddin, S.Sos.,MT.), Selasa (08/03).

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara (Jamaluddin,S. Sos., MT.) menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut bertujuan untuk pengenalan tentang fasilitas dan jasa yang dimiliki oleh Hotel Aruna Senggigi, ungkap Kepala Dinas Perkim Provinsi NTB (Jamaluddin, S. Sos., MT.) kepada media ini.

Iapun mengatakan bahwa kunjungan itu juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara instansi pemerintahan dan perusahaan yang sudah terjalin dengan baik yang nantinya mempercepat terwujudnya NTB Gemilang, harapnya. 

Ditambahkannya, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (Jamaluddin, S. Sos., MT.) Tidak hanya sekedar kegiatan Coffee Morning, namun Aruna Senggigi juga menyediakan promo kamar dan fasilitas terbaru yaitu berbagai Water Sport seperti Jet Ski, Banana Boat, Sofa Boat dll, tandasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.