Kadis Perkim NTB: Pelepasan Kasubag Umum Dalam Suasana Kesederhanaan dan Kekeluargaan

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Acara pelepasan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Disperkim Ibu Endang Sri Wahyuni S.STP yang pindah tugas menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Bidang di Dinas Perdagangan Provinsi NTB, acara ini dihadiri oleh Karyawan dan Karyawati Disperkim NTB, Selasa (08/03). 

Acara pelepasan ini berlangsung dalam suasana kesederhanaan dan kekeluargaan penuh rasa haru, dalam kesempatan ini Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (Jamaluddin S. Sos.,MT.) atas nama pribadi dan kedinasan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini terjadi hal hal yang kurang berkenan kepada Ibu Endang, tutur Kepala Dinas yang dikenal baik dan santun ini. 

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara juga mengucapkan Selamat Atas Jabatan Ibu yang baru dan ia pun berharap Ibu Endang Sri Wahyuni, S. SSP.  sukses di tempat baru dan tentunya amanah dalam menjalankan tugas, harapnya. 

Kecintaan dan keharmonisannya terhadap Pegawai Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat membuktikan bahwa Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara Barat (Jamaluddin, S. Sos., MT.) adalah sosok yang diharapkan oleh semua pegawai, karena memang gaya kepemimpinan dan gaya komunikasi yang begitu cair terhadap bawahan, sehingga mudah dingerti dan menjadi ciri khas tersendiri dalam kepemimpinannya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.