Siswa SMAN 1 Madapangga, Juara Olimpiade Nasional

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Alfat Rahman, Siswa kelas XII IPA 1 SMAN Negeri 1 Madapangga mampu membuat nama sekolah Jajaran Menengah Keatas di Kabupaten Bima diperhitungkan skala Nasional. Pasalnya, Alfat Rahman mampu meraih juara di Oliapiade  Divya Competition 3.0 yang diselenggarakan oleh Divya Competition pada tanggal 16 Januari 2022 lalu. 

Dalam kompetisi tersebut, Fika mendapatkan medali Perak di bidang Bahasa Inggris. Divya Competition merupakan kompetisi akademik berskala nasional yang diadakan secara online, dengan mengujikan soal-soal mata pelajaran seperti Matematika, Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

Alfat Rahman mengungkapkan Ia  berterima kasih pada guru-guru yang sudah membimbing dan memotivasi, juga pada orang tua yang sudah mendukung dan mendoakan,semoga selanjutnya saya selalu berprestasi.” Ujar Alfat, remaja asal Dena Madapangga tersebut.

Sementara itu, Suryati, S.Pd selaku Pembimbing lomba Bahasa Inggris mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif ini.
“Kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Alfat Rahman dan sangat mengapresiasi prestasinya yang mengharumkan nama sekolah. Kami bangga karena Alfat bisa berhasil dalam kompetisi ini. Semoga dapat menginspirasi siswa/siswi lainnya untuk ikut kompetisi lainnya.” harapnya.

Kepala SMAN 1 Madapangga, H. Supratman, SH., M.Pd, juga sangat mengapresiasi, “Alhamdulillah, selamat Alfat Rahman yang sudah memperoleh medali Perak, prestasi yang Alfat peroleh patut diapresisai, semoga prestasi ini bisa memotivasi teman-temannya, sehingga kedepanya semuanya bisa lebih baik lagi. Saya sangat mendukung kompetisi ini karena  mengasah kemampuan Bahasa Inggris siswa.” Ungkapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.