Korban Puting Beliung Soromandi Menyampaikan Terimakasih Kepada HMS

Keterangan foto: Saat HMS hadir bantu Warga Bajo Kecamatan Soromandi, Bima-NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, Komisi IV fraksi Partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membantu korban angin puting beliung desa Bajo Soromandi beberapa hari kemarin yang kena musibah. Adapun bantuannya berupa sembako dan keperluan sehari-hari. Pada kesempatan itu, HMS hadir sendiri membawakan bantuan dan menyerahkan langsung yang diterima warga yang kena musibah. Hal ini dibenarkan sekretaris desa (Sekdes) Yuni dihubungi media ini, Senin (11/4).

Kata dia, kehadiran HMS disambut gembira warga yang jauh jauh dari Jakarta datang langsung melihat kondisi masyarakat di desanya yang kena musibah," ungkap Sekdes.
"Alhamdulillah, masyarakat mengapresiasi atas bantuan HMS dan kehadiran DPR RI tiga periode yang tidak asing lagi bagi masyarakat Bajo Soromandi khususnya kabupaten Bima umumnya ini dan Bhaktinya selama ini bagi desa Bajo telah luar biasa," tambahnya.

Sementara itu HMS, mengungkapkan membantu masyarakat yang kena musibah itu adalah kewajiban kita. Dirinya setelah mengetahui adanya musibah bagi masyarakat Desa Bajo Kecamatan Soromandi baik melalui pemberitaan dan lainnya langsung mengambil inisiatif untuk segera hadir pada hari ini," katanya.

"Dirinya berharap dengan bantuannya hari ini dapat meringankan beban warga setempat yang dilanda musibah," harapnya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.