HMS Bantu Petani Dompu Dengan 50 Ton Benih Padi

Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. Com--- Anggota DPR RI partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin ST MT, membantu para petani Kabupaten Dompu dengan memberikan 50 Ton benih Padi. Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Kamis (24/11) di kecamatan Pekat. 


Kecamatan pekat dari benih 6 Ton 250 Kg dibagikan untuk 11 kelompok. Demikian disampaikan kepala Uptd Pertanian Taufikurahman, SP. 

"Adapun benih tersebut dibagikan Di Desa Nangakara, Doropeti, Pekat, dan Kadindi sejumlah 11 Kelompok, " Ungkapnya. 


Kuptd menyampaikan juga, para petani dari ke4 Desa merasa bahagia dengan bantuan dari HMS dan diakuinya sangat mereka butuhkan, " ujar Taufikurahman. 


Hal ini juga dibenarkan kelompok tani Samar Katon Desa Pekat yang diketuai oleh Manan. 

"Kami masyarakat Tani di pekat sosok HMS tak asing. Kontribusinya selama ini tak diragukan lagi, " tuturnya. 


Begitu juga, ketua kelompok Tani Sari Makmur desa Kadindi Sulaiman mengungkapkan hal yang sama seperti Manan. 


Kata dia, selain sederhana dan humoris, HMS selalu berkomitmen bagi masyarakat Kabupaten Dompu lebih khususnya para petani. Berbagai bantuan, telah dia salurkan selama ini sejak dia ada di Komisi IV, " Terang Sulaiman. 


Sementara HMS menyampaikan semoga bantuan ini dapat dipergunakan masyarakat Tani kabupaten Dompu. 

"Ia berharap ini mampu membantu mereka, " harapnya. 


Ditegaskan, Kandidat Doktor kampus Brawijaya Malang ini selama menjadi DPR RI dan ada di komisi IV, dirinya akan tetap membantu para petani, " tegas HMS. 


Pembagian Benih tersebut juga, di dampingi Oleh PPL dan Kepala BPP kecamatan Pekat, Kepala Kupt Pertanian Taufikurahman,SP. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.