Lagilagi Keluarga Pekerja Migran Yang Meninggal di Luar Negeri Asal Wawo berterimakasih kepada HMS

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com---Anggota DPR RI Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST MT, kembali membantu kepulangan jenazah (Almarhum) asal kecamatan Wawo yang bekerja di luar Negeri. Beberapa waktu lalu, HMS 

menyampaikan agar Tenaga Kerja (TKW) agar memperhatikan para sponsornya sebelum memilih Negara pekerjaannya guna dalam memperhatikan para majikannya disaat kepulangan Evi Sofiyanti asal Kecamatan yang sama. 

Kembali, Peran Anggota DPR RI tiga periode dari partai PAN HMS membantu kepulangan jenazah Ahmad Yani Bin Arsyad Desa Kambilo, Dusun Sangga RT 05,RW 03 Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, yang meninggal pada Minggu (20/11)  Pukul 18:00 waktu setempat di Malaysia, berlokasi di Ladang Melur Gemilang,Simunjan, Sarawak. 


Herman selalu keluarga menjelaskan peran anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT sangat penting. Melalui kordinasinya  dengan KJRI di SARAWAK untuk mempercepat proses pengurusan Surat kepulangan jenazah almarhum.


" Sangat berterima kasih sekali atas Bantuan dari Bapak.HMS yang telah ikut membantu mempercepat kepulangan jenazah, " Ucap Herman mewakili keluarga. 


HMS mengungkapkan membantu masyarakat dalam mempermudah mereka diluar negeri yang bekerja dan lainnya itu sudah menjadi kewajibannya. 


Tambah kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini berharap TKI yang bekerja diluar agar selalu mencari sponsor yang benar dan baik. Disisi lain, pihak pemerintah juga harus berperan aktif dalam mendata para sponsor tidak bisa ilegal harus legal, " Tambah HMS.


Hingga berita ini diturunkan, almarhum dikebumikan dikampung halamannya dengan lancar serta tanpa hambatan sesuatu apapun. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.