Pasangkan Listrik Gratis, Kapolres diapresiasi Pengurus Mushola


Foto: Kapolres Bima saat Kegiatan Bhakti Sosial di Roka. 

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB. COM--Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima membantu pemasangan Listrik Gratis bagi Musholla di Desa Roka, kecamatan Belo. Kehadiran orang nomor satu di polres Bima didampingi Kasat Intel AKP Syafruddin dan disambut langsung oleh Kepala Desa Roka Suhaimin dan pengurus Mushola Babur Rizki, pada Selasa 21/03/23 Sekira Pukul 15.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, dirinya mendapatkan informasi bahwa salah satu Mushola di Desa Roka tidak memiliki penerang.

Menindak lanjuti informasi itu Orang nomor satu di Polres Bima ini berkoordinasi dengan Pihak PLN.

"Alhamdulillah setelah saya  berkoordinasi dengan pihak PLN, hari ini listrik di pasang di Mushola Babur Rizki" Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat Desa Roka dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT Imbuhnya.

Pengurus Mushola Babur Rizki mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada AKBP Hariyanto yang telah menyisihkan sebagian Rizkinya memasang listrik di Mushola Babur Rizki.

"Dua Puluh tahun Mushola kami tidak memiliki penerangan/ Listrik berkat Bapak Kapolres Alhamdulillah Mushola sekarang terang" Ujar Hamzah pengurus Mushola.

Terimakasih Pak Kapolres semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas Mulianya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom Masyarakat, Ucap Hamzah. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.