Sambut Ramadhan, Pemdes Bersama Warga Tonda Gelar Pawai Obor

Foto: Pawai Obor Pemdes dan Masyarakat Tonda Sambut Bulan Ramadhan. 

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB. COM___Berbagai macam kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dilaksanakan masyarakat dan pemerintah Desa di kabupaten Bima. Begitu juga pemerintah Desa ( Pemdes) Tonda, Kecamatan Madapangga. 

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemdes Tonda melaksanakan Pawai Obor, start sekaligus finis di Masjid Al Ikhlas Desa Tonda, pada Rabu (22/3) Malam. 

Pelaksanaan Pawai Obor ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tonda Arif Fahmi SPt didampingi oleh Perangkat Desa dan Lembaga Desa, dan di ikuti oleh ratusan orang peserta, mulai dari Ketua RT, masyarakat dan anak serta Babinsa dan bhabinkamtibmas setempat. 

"Marhaban Ya Ramadhan, awal penyampaian kades sebelum pawai dilaksanakan, Marilah kita sambut bulan yang penuh maghfirah ini dengan hati yang ikhlas dan semakin kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, " ungkap Arif Fahmi. 

Ditahun awal kepemimpinan ini, kegiatan menyambut Ramadhan seperti pawai obor ini harus tetap kita lestarikan, " Ajaknya. 

"Ia berharap keberkahan bagi desa kita di awal Ramadhan ini dan masyarakat diberikan hasil yang melimpah ruah dari hasil tani, ternak dan lainnya, " tuturnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.