Turut Berbelasungkawa, Kasubsektor Wilamaci Laksanakan Sambang Duka di Desa Tangga

Foto: Kapolsek Monta melalui Kasubsektor Wilamaci Sambangi Rumah Duka. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Sebagai upaya transformasi menuju Polri yang Presisi, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus meningkatkan berbagai kegiatan, salah satunya sambang Duka ke rumah Warga yang meninggal Dunia.


Seperti yang dilakukan Kapolsek Monta yang diwakili oleh Kasubsektor Wilamaci Aiptu Sharil bersama beberapa Personil Polsek Monta  Melaksanakan sambang duka  dirumah duka almarhumah Siti  Rahmah di  Desa Tangga Kecamatan Monta .Selasa 28/02/23 Sekira Pukul 10.00. Wita.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Sambang Duka merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang yang sedang tertimpa Musibah.


"Saya wajibkan bagi seluruh personel polres Bima dan Polsek jajaran untuk melaksanakan sambang Duka dan ikut mengurus sampai Jenajah dimakamkan" Kata Kapolres mengutip Adib.


Dalam kesempatan tersebut Kasubsektor Wilamaci Aiptu Sharil mengucapkan turut berbela sungkawa serta mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal ibadahnya dan mengampuni semua dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.


“Kami atas nama Pimpinan dan keluarga besar kepolisian Resor Bima dan Jajaran mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah, semoga almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan dapat menerimanya dengan iklas,” Ucapnya.

Iptu Sharil Juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif

Lebih Lanjut Aiptu Sahril menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.