Maju di Perindo, Sutarto Akan Gelar Roadshow

Mataram, KABAROPOSISINTB. COM----Bakal calon (Bacaleg) DPRD Provinsi NTB  Dr. Sutarto M. Pd yang sebelumnya gagal penjaringan di partai Golkar, kini maju lewat partai Perindo akan mengelar Roadshow di beberapa tempat di daerah pemilihan Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Dompu, Bima serta Kota Bima. Hal ini diungkap pada media ini, Sabtu (27/5). 

Sutarto menegaskan, Ia terus maju dan berjuang untuk bisa bermanfaat bagi orang banyak dalam meningkatkan dunia pendidikan. Dasar ikhtiar dirinya maju di Dewan Provinsi NTB, " jelas Guru Besar Muda (Profesor) beberapa waktu lalu. 

Kata dia, kenapa roadshow ini perlu dilakukan lagi. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya melakukan sosialisasi akan tampil di partai Golkar, akan tetapi karena lain halnya dirinya tersungkur dari bacaleg Golkar, diujung pendaftaran dirinya maju di partai Perindo, " tutur Sutarto. 

"Alhamdulillah, setelah berebuk dengan keluarga dan sahabat serta rekan-rekan dan simpatisannya, Partai Perindo perlabuhan hatinya, " ucapnya. 

Disinggung, kenapa dirinya dicoret dari partai Golkar, Sutarto enggan berkomentar banyak. Intinya, sebagai bakal calon, Ia berkomitmen memajukan partai Perindo di NTB. 
"Optimismenya, bahwa partai Perindo akan mendapatkan satu kursi di Udayana di Pileg tahun 2024 yang tinggal hitungan bulan ini, " Tegasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, beberapa tempat telah dikunjungi serta disosialisasikan akan tampilnya di partai Perindo," tambah Sutarto. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.