Partai PDIP Bima, Optimis Pileq 2024 Mampu Raih Hasil Maksimal

Keterangan Foto: Gambar Partai PDIP. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM----Walaupun penetapan MK atas terbuka dan tertutupnya pelaksanaan pemilihan Dewan di pileg tahun 2024 belum ditetapkan, partai besutan Megawati Putri PDIP Kabupaten Bima akan mampu memetik hasil maksimal kedepan. Hal ini disampaikan Nurdin Amin SH selaku ketua DPC, Minggu (28/5) pada media ini. 

Ungkapan ini bukan tak mendasar. Pasalnya, Kata Nurdin, para kompotitur (Bacaleg) yang telah didaftarkan namanya di KPUD Bima beberapa waktu lalu memiliki basis massa di setiap Dapil. 

Lebih lanjut Om Digon sapaan Akrabnya memaparkan, seperti di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Bolo dan Madapangga, selain dirinya, Rahmat Idham, Juanda, Syahrir serta Kandidat Doktor Sudarsono akan mampu membuat partai PDIP mendapatkan Kursi, " jelasnya. 

"Begitupun, di Dapil 1, 6, 4 serta 3 dan 5, InsyaAllah akan terisi semua kursinya di 6 Dapil, " Optimis dan Nurdin Yakin. 

Kata dia juga, saat ini seluruh bacaleg partai PDIP telah melakukan sosialisasi di masyarakat guna meraup simpatisan masyarakat kedepan, " tambahnya. 

Disinggung, terkait keputusan MK akan mengunakan sistem tertutup atau terbuka partai PDIP siap semua, " tegasnya. 

"Ia sendiri berharap masih memakai pola lama yakni dengan sistem Terbuka. Pasalnya, masyarakat akan memilih kandidat bacaleg yang dikenal mereka, " harapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.