GP Ansor Gelar Doa dan Zikir Untuk Keselamatan Haji Kabupaten Bima

Keterangan foto: Kegiatan Zikir GP Ansor Kabupaten Bima. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bima melaksanakan Mujahadah Haji dan Doa bersama untuk keselamatan. Kegiatan di laksanakan di Sekretariat Rijalul Ansor Talabiu Woha, Kamis (1/6).  di hadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak cabang PAC GP Ansor Se Kabupaten Bima, pimpinan Mujahadah dan Doa bersama Ketua Majelis Zikir GP ANSOR sekaligu Kasi Pontren dan Diniyah Kemenag Kabupaten Bima H.Abbas Abdulah, S.SosI. 
Ketua GP Ansor Muhammad Karunia, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan semoga yang berangkat Haji di beri kesehatan, Kekuatan dan mendapat Haji Mabrur kedepan, " jelasnya. 

"Kegiatan ini bukan hanya sekali ini, karena sesuai instruksi Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut sekaligus Mentri Agama RI, Mujahadah dan Doa ini kita laksanakan setiap malam Jum,at, " tambahnya. 

Ia berharap semoga Pimpinan PAC anak cabang Ansor kabupaten Bima ini mengelar kegiatan ini secara serentak sesuai dengan arahan Ketua umum GP Ansor. 

Disisi lain, ini adalah bentuk dukungan GP Ansor dalam mendukung kegiatan keagamaan di kabupaten Bima dan selalu berdoa untuk kesuksesan masyarakat kita yang berangkat Haji , " tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.