Panitia Seleksi Aparatur Desa Bolo Buka Pendaftaran, Anwar: Peserta Baru 4, Juni Penjaringan dilaksanakan

Keterangan foto: Ketua Panitia Penjaringan Aparatur Desa Bolo. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Penjaringan Aparatur  Desa Bolo Kaur dan Kepala Dusun 1 telah dibuka pendaftaran pihak panitia seleksi. Demikian disampaikan ketua Anwar, S. Ag, Rabu (31/5).  

Pasca pembukaan pendaftaran penjaringan Kaur dan Kepala Dusun beberapa hari lalu baru 3 orang yang mendaftarkan bahannya di tingkat Kaur dan 1 ekor bahan mengikuti Kadus. Penerimaan pendaftaran bahan peserta ini aka  berakhir Selasa (6/6) nanti. 

Kata dia, kenapa ini diperpanjang dikarenakan hari mempet dengan libur Nasional besok (1/6).  Setelah selesai pendaftaran bahan para peserta,  pihak panitia akan mengelar rapat dengan seluruh elemen (stokholder) masyarakat yakni BPD, Pemdes dan tokoh tokoh masyarakat, " Jelas Anwar. 

Dijelaskan lagi, mengingat pelaksanaan MTQ tingkat desa akan dilaksanakan pihak panitia akan mengelar rapat tatib usai kegiatan tersebut. Pasalnya, hingga saat ini masih tiga tahapan yang akan dilewati setelah pihaknya diberikan kepercayaan sebagai panitia dan rekan rekannya.  

"Ia berharap juga, dukungan dan saran pendapat masyarakat agar pelaksanaan seleksi ini berlangsung aman dan terpercaya sesuai dengan komitmen semua unsur panitia, " harap Ketua Panitia.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.