Bukan Saja di Bima, Di Perantaun Lombok SYAFA'AD Jadi Primadona

foto: Pertemuan SYAFA'AD dengan Tokoh dan Mahasiswa Asal Sape Lambu di Mataram.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Sosok Syafru-Ady jadi populer bagi masyarakat kabupaten Bima dalam menjemput perubahan pada pilkada 2020 ini. Hal itu bukan saja di Bima di Pulau Lombok juga menjadi perhatian. Pasalnya, Tadi malam Paslon Syafa'ad di undang oleh para mahasiswa dan tokoh sape lambu di perumahan mandalika sweta, Kamis malam (10/9).

Saat pertemuan, Syafru-Ady mendengarkan  berbagai keluhan mahasiswa dan rakyat perantauan. Syafru dan Ady Menanggapi keluhan mereka dengan baik. 
Seperti Mutu pendidikan, di tanggapi oleh Paslon Syafaad dengan baik yang dimana harapan mereka adalah bagaimana mutu pendidikan jauh lebih baik dan menempatkan orang sesuai tupoksi nya.
Selain dari pada itu Kami Syafru-Ady dengan keluhan para petani akan harga produksi akan coba melakukan intervensi pemerintah kedepan apabila dimandatkan rakyat dalam mengatasi harga jual produksi petani saat panen raya," tandas Syafa'ad saat pertemuan.

Adapun pertemuan tersebut yakni diundang oleh salah satu pengusaha hasil bumi(bawang merah) di Lombok, yang memiliki kepedulian buat daerah Bima tiada lain adalah kewajiban jiwa raga tuk memperbaiki Dana Labo Rasa Mbojo Yakni Pria asli Sape Lambu. 

Pria asal Sape Lambu ini, sudah mempertimbangkan kenapa mendukung Syafa'ad. Karena selama ini tak ada yang fundamental selama 15 tahun kabupaten  Bima," paparnya.

Pak Yadin pria asal Sape Lambu selaku pembina mahasiswa sape bersama istri nya sudah di daulat oleh pemuda sape lambu sebagai "orang tua" di rantauan mereka memanggil nya dengan MAMI seratus porsen dukung Syafa'ad demi kemajuan Bima kedepan.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.