Reses di Timu, Ahmad Dahlan Serap Aspirasi Warga

foto: Reses DPRD Provinsi NTB Ahmad  Dahlan S.SoS, di Desa Timu kecamatan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menyerap aspirasi masyarakat Desa Timu Ahmad Dahlan S Sos, anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 menggelar reses tahap I pada tahun 2021. Kegiatan berpusat di kediaman Irwan H.M Saleh Rt 02 Rw O4, Pada Selasa 16 februari 2021.

Dengan menjaga protokol kesehatan, saat kegiatan reses masyarakat di haruskan memakai masker dan wajib mencuci tangan imbau Irwan H. M.Saleh Selaku tuan rumah.Saat Reses Dahlan Duta Hanura ini banyak di hujani aspirasi oleh warga Desa Timu.

Pada kesempatan itu, Ahmad Dahlan S. Sos menyampaikan bahwa kehadiran dirinya saat ini selain silaturrahmi juga menyerap aspirasi masyarakat karena ini jadwal reses tahap I pada 2021. 

Dikatakannya, Reses dan Silaturahmi kepada warga Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu untuk mendengarkan aspirasi dari warga dan masyarakat untuk program 2021 akhir dan 2022," ujarnya. 

"Pelaksanaan reses ini dilaksanakan selama seminggu, dimulai sejak Sabtu (13-20/2)," terangnya.

Hasan Jamaludin selaku warga setempat, menyampaikan beberapa aspirasinya untuk pengadaan cangkul, sekop dan tarpal sebagai kebutuhan TPU Desa Timu.

Belum selesainya aspirasi dari Pak Hasan, Ahmad Dahlan S. Sos langsung mengamini aspirasi tersebut sekaligus menyerahkan uang Tunai karna itu kebutuhan yang paling mendasar untuk kebutuhan kemasyarakatan sambutnya saat kegiatan reses.

Ihwan Abdullah selaku Kepala Dusun 02 dalam penyampaian aspirasinya, menuturkan dengan melihat keadaan jalan tani yang berada di rt 03 dan 04 yang sudah rusak harapannya untuk di lakukan pengerasan sekaligus di aspal sebab jalan tersebut sebagai jalur alternatif trek ataupun Damtrek. 

Menyikapi semua aspirasi warga Timu, Ahmad Dahlan selaku Anggota DPRD Provinsi, Ia berjanji aspirasi ini akan di realisasikan pada tahun 2022," janjinya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.