Ada Apa Dengan CPI? Pemuda Madapangga Tagih Janji!

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pasca pertemuan beberapa waktu lalu, atas dasar kepedulian dari salah satu pemuda desa Madawau kecamatan Madapangga, Suryadin bersama para pemuda lainnya dengan adanya PT CPI yang beroperasi di Monggo. 

"Kesepakatan saat itu, melalui Humas mengungkapkan akan direkrut 2 orang minimal perdesa dari 11 desa yang ada di kecamatan Madapangga," demikian disampaikan Suryadin, Sabtu (12/3). 

Akan tetapi fakta hari ini, jangan diterima permohonan melamar saja belum diinfokan. Padahal, saat itu janjinya bulan 2 dan 3," kata Oyan. 

"Ada apa dengan PT CPI ini, atau Humasnya mau memberikan harapan palsu pada para pemuda Madapangga, atau mereka sengaja," ujarnya.

BACA JUGA : PT CPI,Pemberi Harapan Palsu (PHP) Bagi Warga Madapangga,Ini Penjelasannya.

Bukti kuat, Suryadin Menambahkan sekuruty (Satpam,Red) saja orang diluar kecamatan Madapangga sementara ada yang layak di desanya. 

"Selain itu, selama keberadaan 4 Perusahaan besar di Madapangga tak mampu menambah PAD kecamatan tetap aja kayak dulu," tegasnya. 

Senada dengan Suryadin, Van pemuda Desa Mpuri sangat kecewa dengan kehadiran PT CPI ini. Pasalnya, banyak para pemuda di kecamatan Madapangga yang belum kerja dan Pihak perusahaan melalui Humas menjanjikan akan direkrut 2 orang tiap desa, tapi nyatanya hingga saat ini masih belum diakomodir, kan aneh," tegas Van. 

"Jangan hadir di daerah kami kalau tak mampu memberdayakan masyarakat kami, jadilah perusahaan yang mampu memberikan kontribusi dong, jangan hanya mengambil hasil tani kami," tutur Van.

Kembali hingga berita ini diturunkan, Pihak PT Belum bisa dikonfirmasi.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.